Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Olahraga Sah Hafiz, Pimpin Pengkot PTMSI Palembang

Sah Hafiz, Pimpin Pengkot PTMSI Palembang

Tanggal : Pukul :
651
0
Sah Hafiz, Pimpin Pengkot PTMSI Palembang
Musyawarah kota PTMSI Palembang yang digelar di RM Tongseng Bang Rio Jl Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Minggu (19/7).

Palembang, Detik Sumsel — Hafiz Ramadhonie terpilih menjadi ketua Pengurus Kota Palembang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Palembang periode 2020 – 2024 dalam hasil musyawarah kota yang digelar di RM Tongseng Bang Rio Jl Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Minggu (19/7).

Sebanyak 17 perwakilan dari Persatuan Tenis Meja di Palembang memilih ketua HIPMI kota Palembang diantaranya Pistsop Table Tennis Center, PTM LIA, PTM Glora, PTM Siguntang, PTM Pertamina, PTM Pakjo, PTM UIN Raden Fatah, PTM Talang Keramat, PTM Silaberanti dan PTM lainnya.

Baca Juga :   13 Tim Bersaing Rebut Jatah LIMA Region Sumatera

Ditemui usai musyawarah Hafiz mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh club tenis meja di Palembang yang sudah mempercayai dirinya untuk memimpin ketua Pengkot PTMSI Palembang. Sebagai pendatang baru di dunia tenis meja, tentunya kritik dan masukan sangat diperlukan untuk memajukan cabor pingpong.

“Meski kita baru kenal dengan teman-teman club tenis meja. Namun saya melihat teman-teman pasti akan mendukung program yang akan kita jalankan,” kata Hafiz.

Baca Juga :   PSSI resmi putuskan Liga 1 dan 2 musim 2020 dilanjutkan

Setelah terpilih dan mendapatkan SK, lanjut Hafiz, akan melaksanakan rapat kerja untuk menentukan program selama setahun ke depan.

“Program jangka pendek, kita akan menggelar turnamen bagi club tenis meja Palembang,” ujarnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here