Iklan
Pemprov

Sagtas TMMD Kodim Pati Bersama Warga Desa Tamansari Melaksanakan Pembersihan Jalan Menuju Masjid

Pati, Detik Sumsel — Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-111 Kodim 0718/Pati dan warga gelar kegiatan karya bhakti pembersihan kiri kanan jalan menuju masjid sebagai upaya untuk kebersihan lingkungan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati

Kegiatan karya bakti ini, dilakukan oleh beberapa anggota Satgas TMMD 111 bersama perangkat Desa Tamansari dan puluhan warga desa setempat

Serda Sutrisno salah satu anggota Satgas TMMD 111 mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini bukti hadirnya TNI ditengah masyarakat sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :   Senafas Dengan TMMD Kalikondang, Bupati Himbau Generasi Milenial Demak Berorganisasi

“Sehingga kesulitan masyarakat di Desa Tamansari dapat teratasi dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pembersihan kiri kanan jalan menuju masjid Desa Tamansari,” sebutnya.

“Kegiatan pembersihan kiri kanan jalan ke masjid sebagai upaya satgas TMMD Ke-111 kodim 0718/Pati dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah, Tambahnya. Jum’at (04/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *