Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tika, korban pembacokan suami, ketika dibawa ke puskesmas terdekat.  Foto Istimewa

Sadis, Suami di Lahat Bantai Istri Hingga Tewas

Lahat, Detik Sumsel — Dengan wajah penuh rasa bersalah, Rabu (23/1) sekitar pukul 07.00 WIB, Didi Nukrianto mendatangi Polsek Tanjung Sakti, Polres Lahat, sembari mengakui telah melakukan pembunuhan. Yang mengejutkan, korban yang dibunuh oleh warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Lahat ini, merupakan istrinya sendiri.

Dihadapan Kapolsek Tanjung Sakti, Iptu Romodhon, pria yang kesehariannya bertani ini mengaku. Hal itu dilakukannya lantaran kekesalannya terhadap Tika (29), istrinya,  sudah tak tertahankan. Lantaran Tika selalu membantah, seluruh ucapannya.

Baca Juga :   Tingkatkan Akurasi Pendataan Warga Miskin, Dinsos OI Gelar Bimtek

Saat terbangun sekitar pukul 05.00 WIB, dengan gelap mata Didi langsung mengambil parang yang berada dalam gubuknya. Didi pun langsung membacok leher Tika secara berulang kali, hingga Tika kehilangan nyawa. Sedangkan parang yang digunakannya dibuang Didi ke sungai.

“Tersangka ini datang sendiri ke Polsek, persis sesudah membunuh istrinya. Dua anaknya ditinggalkan tersangka, dalam keadaan tidur,”terang Romodhon, mewakili Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK.

Namun, ungkap Romodhon, keterangan Didi belum dapat disimpulkan. Sebab anggotanya masih berada di kebun, yang jauh dari pemukiman warga, tanpa ada sinyal telekomunikasi, tempat Didi membantai leher istrinya dari arah belakang itu.

Baca Juga :   Tukang Ojek di Baturaja Ditemukan Tewas dengan Kondisi Bersimbah Darah

“Melihat aksi kejinya itu, bisa saja pelaku ini mengalami ganggu jiwa. Tapi kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, lakukan oleh TKP untuk membuktikan pengakuannya,” kata Romodhon. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Perusahaan Wajib Lapor Keluar Masuk Karyawan

Lahat, Detik Sumsel — Perusahaan batubara rupanya masih jadi klaster terbesar, penyumbang pasien terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda