Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sadis Kawanan Begal Tembak Korbannya Hingga Kritis

Sadis Kawanan Begal Tembak Korbannya Hingga Kritis

Tanggal : Pukul :
570
0
Ahmad Buang korban begal di Jalan Mayjen Yusuf Singdekane saat berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Aksi kawanan begal di kota Palembang semakin menggila. Kali ini korbannya menimpa Ahmad Buang (40) warga Sungki, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang ini kritis setelah punggung sebelah kiri nya ditembak pelaku begal di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, tak jauh dari SPBU Dwi Ola, Keramasan, Kertapati Rabu (11/9) sekitar pukul 01.00 pagi.

Ditemui di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSMH Palembang Rabu pagi Kurniati (41) kakak ipar korban mengatakan pihak keluarga mendapat kalau korban telah dibegal sekitar jam dua pagi bahwa adik iparnya sudah dilarikan ke rumah sakit. Mendapat kabar tersebut ia bergegas menuju rumah sakit.

“Dio (korban) tu nak balek dari begawe di PT Aneka Bumi Pratama di Gandus. Kata dio (korban) saat di jalan tak jauh dari Pos Polantas Musi II motornyo dipepet dari belakang oleh pelaku langsung ditembak hingga tersungkur setelah itu pelaku yang diperkirakan tiga orang membawa lari motor Mio korban,”katanya.

Beruntung, lanjut Kurniati tak lama setelah kejadian ada rombongan orang yang melintas melihat korban terkapar dengan luka tembak. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Luko tembaknyo di punggung sebelah kiri hampir tembus ke jantung. Tapi alhamdulillah dio masih sadar, sudah di ronsen untuk di operasi mengambil proyektil peluru,”jelasnya.

Dikatakan, Kurniati adik iparnya memang bekerja pulang larut malam karena kerjanya sip sipan kadang siang dan kadang malam. “Istri korban ini tidak bisa melihat suaminya karena dalam keadaan hamil tua. Anaknya yang pertama baru masuk sekolah dasar yang kedua ini masih dalam kandungan,”terangnya.

Selain harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, korban juga harus mengalami kerugian akibat sepeda motor Yamaha Mio BG 5234 AAV dibawa lari pelaku.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here