Beranda Daerah Sabet Runner Up Putri Indonesia, Helvanda Diarak Keliling Kota

Sabet Runner Up Putri Indonesia, Helvanda Diarak Keliling Kota

Tanggal : Pukul :
136
0
DIARAK KELILING : Helvanda Herman Runner Up IV di ajang bergengsi pemilihan Putri Indonesia 2019 yang diarak keliling Kota Pagaralam.

Pagaralam, Detik Sumsel – Helvanda Herman, dara cantik kelahiran Kota Pagaralam 3 September 1999 terlihat tampil anggun balutan pakaian berdiri diatas mobil kap terbuka menyapa warga Kota Pagaralam, Sabtu (16/3).

Arak-arakan Helvanda tersebut dilakukan setelah dirinya berhasil mengharumkan nama Pagaralam di ajang bergengsi pemilihan Putri Indonesia 2019, dengan menyabet Runner Up IV.

Bahkan, Helvanda mendapat sambutan antusias dari masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui oleh rombongan mobil arak-arakan. Arak-arakan dimulai dari Rumah Dinas Walikota dan berakhir di Alun-alun Utara. Turut ikut dalam arak-arakan ini, Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor dan Wakil Ketua TP PKK Rahma Munto Via Ningrum, Kepala SKPD, TKCI, dan masyarakat.

Baca Juga :   Sehari Polres OKU Ringkus Enam Pengedar Ganja

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, Pagaralam patut bangga karena salah satu putri terbaik asal Pagaralam sudah tampil di ajang bergengsi yang digelar oleh salah satu stasiun televisi indonesia.

“Masyarakat Sumsel, Pagaralam khususnya harus bangga dengan prestasi ini,meskipun Helvanda hanya finish sebagai runner up IV Puteri Indonesia,”katanya.

Wako berharap, kesuksesan Helvanda ini hendaknya mampu memotivasi anak-anak mudai di Kota Pagaralam untuk terus berpretasi tidak hanya di Pagaralam namun juga di tingkat nasional.

Baca Juga :   Pengolahan Limbah Medis RSUD Lahat Diawasi

“Semoga kedepan akan lebih banyak lagi prestasi-prestasi dari Pagaralam yang tampil di tingkat Nasional,”pungkasnya. (rendi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here