Iklan

Detik
Pemprov

Saatnya Beli Mobil, Banyak Promo Undian Hingga Pajak Nol Persen

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang Ramadhan Tunas Auto Graha (TAG ) menghadirkan berbagai promo menarik selama bulan Maret ini dengan berbagai promo mulai dari potongan harga hingga belasan juta rupiah dari program Panjang Penjualan atas Barang Mewag (PPnBM)sebesar nol persen, ada juga program undian berhadiah logam mulia dari daeler dan progam undian dari Toyota Astra Motor (TAM) mulai dari Iphone 12 hingga hadiah satu unit mobil.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto mengatakan, program undian lokal dan undian dari TAM serta pajak nol persen secara langsung memberikan dampak kenaikan penjualan hingga 100 persen dibanding hari biasanya.

“Biasanya masyarakat memang sudah menabung menjelang Ramadan dan lebaran memang sudah tren membeli mobil sehingga pas momennya ada kebijakan pajak nol persen dan pelanggan sudah menyiapkan uangnya sehingga penjualan naik 100 persen atau 100 unit hanya dalam waktu enam hari saja,” ujarnya ketika dibincangi detiksunsel.com, Senin (08/03).

Baca Juga :   WFH Berdampak pada Penurunan Servis Kendaraan Hingga 50 Persen

Ditambahkan Hadi, selain kebijakan pemerintah pihakbya juga menghadirma berbagai promo untuk mendongkrak penjualan agar lebih maksimal, TAG juga memberikan tambahan promo berupa hadiah langsung yakni gratis service 50 KM, gratis voucher belanja atau voucher variasi, gratis personal kit dan air furifier.

Sementara itu program undian dari TAG tersedia hadiah lima unit sepeda, emas 10 gram, lima air furifier dan lima coating nano cramic dengan periode promo Maret hingga Mei. Setiap bulan akan diundi pemenang yang beruntung dari seluruh cabang TAG. Promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Sedangkan undian nasional program TAM, pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah 200 iPhone 12 mini dan grand prize mobil Voxy.

Baca Juga :   Peringati Bulan K3, Pertamina Sosialisasikan Penggunaan LPG Secara Aman

“Beli mobil di TAG banyak untungnya karena program hadiahnya berlipat, pelanggan berkesempatan membawa pulang hadiah langsung, undian dari TAG dan juga undian nasional,” ujar Hadi Maryanto.

Hadi berharap kebijakan ini akan maksimal karena sebentar lagi lebaran dan masyarakat bisa membeli mobil untuk kebutuhan lebaran yang yang tertunda tahun lalu karena tahun lalu dilarang mudik adanya pandemi.

  1. Untuk Toyota sendiri yang ada lima jenis kendaraan yang mendapat kebijakan pajak nol persen yakni Toyota Vios, Sienta, Rush, Avanza dan Yaris.

Dari ke lima tipe yang mendapat intensif tersebut, mobil Avanza dan Rush yang paling banyak dibeli konsumen.

Terkait penjualan saat ada pergeseran sistem pembelian, biasanya kebanyakan kredit tapi tahun ini banyak orang membeli secara tunai yang mendominashinhga 40 persen dan sisanya baru melalui leasing. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Ajak Siswa Sekolah Menengah di Palembang Mencoba Pengalaman di Bidang Ritel

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan gerai baru UNIQLO di pusat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *