Iklan
Pemprov

Saat Pra TMMD Tugas Berat Menjadi Ringan Dan Mulia Jika Dilakukan Bersama-sama

Pati, Detik Sumsel – Dari pagi hingga sore hari, Satgas Pra TNI Maninggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 111 di kodim 0718/Pati bersama masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.masih bersemangat melakukan pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di TMMD Reguler ke 111, senin (07/06/21).

Hal tersebut karena di dasari dengan sinergitas dan persaudaraan yang kuat, sehingga membuat tenaga seakan tidak ada habisnya, bekerja berdasarkan hati serta diselingi senda gurau membuat pekerjaan berat menjadi terasa ringan dan nyaman untuk dikerjakan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Bedah Rumah Terus Melaju

Danramil Jaken Kapten Kav Karyadi. S.E, mengatakan, setiap orang yang terlibat dalam Satgas Pra TMMD ke-111, baik TNI dan masyarakat selalu menjaga sinergitas dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam kegiatan Satgas Pra TMMD ke-111 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken.

“Sinergitas adalah kunci keberhasilan TMMD Reguler ke-111 kerja penuh semangat dengan penuh tulus dan iklas semoga selama kegiatan dari awal sampai selesai diberi kelancaran ,” ujar Kapten Kav Karyadi. S.E

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *