Pemprov
Rumah Sandiaga Uno Indonesia Sumsel Bagikan Sembako ke Marbot dan Pengurus Masjid SMB Jayo Wikromo
Ketua Rumah Sandiaga Uno Indonesia Sumsel H Syaiful Bahri menyerahkan paket sembako kepada pengurus masjid SMB Jayo Wikromo

Rumah Sandiaga Uno Indonesia Sumsel Bagikan Sembako ke Marbot dan Pengurus Masjid SMB Jayo Wikromo

Palembang, Detik Sumsel — Perwakilan Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Sumatera Selatan membagikan paket sembako kepada marbot, pengurus dan petugas masjid agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo Palembang.

Sebanyak 100 paket sembako ini diserahkan langsung oleh ketua Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Sumatera Selatan H Syaiful Bahri di masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Kamis (23/4).

Ketua Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Sumatera Selatan H Syaiful Bahri mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian RSI kepada marbot, muazin, qori pengurus dan petugas masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo yang terus menjaga rumah ibadah ditengah wabah Covid 19.

Baca Juga :   Atlet Karate Sumsel Raih Medali Perak di Kejurnas Virtual Championship 2020

“Sandiaga Uno memberikan perhatian kepada marbot, muazin, qori, pengurus dan petugas menyambut ramadhan. Sandiaga Uno berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi seluruh marbot, muazin, qori, pengurus dan petugas masjid,”ujarnya.

Menurut Syaiful Bahri bantuan yang diberikan oleh Sandiaga Uno ini jangan dinilai dari jumlahnya. Tapi nilailah dari keikhlasan dan ketulusan hati beliau yang peduli kepada marbot, muazin, qori, pengurus dan petugas masjid.

“Beliau bapak Sandiaga Uno menyampaikan salam hangat kepada seluruh pengurus masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo. Beliau juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat Sumsel,”katanya.

Baca Juga :   Melanggar, Lapak Pedagang Buah Ini Dibongkar Satpol PP

Sementara itu, Yunus pengurus masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan oleh Rumah Sandiaga Uno Indonesia Sumatera Selatan. Semoga dengan bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah bapak Sandiaga Uno.

“Selanjutnya sembako ini akan dibagikan kepada marbot masjid yang berhak menerimanya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada rumah Sandiaga Uno Indonesia Sumsel,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *