Pemprov
Istimewa

Rumah Roboh Diterpa Hujan Angin Hari Ini Mulai Dibenahi

Pati, Detik Sumsel — Prajurit TNI dari Koramil 10/Dukuhseti Kodim 0718/Pati bersinergi bersama anggota Polsek serta elemen masyarakat lainnya melaksanakan karya bhakti pembersihan dan pembongkaran sisa puing rumah milik Sunarto warga Desa Dukuhseti yang roboh hari minggu (17/01) empat hari lalu karena diterpa hujan disertai angin kencang. Kamis,(21/01/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong tersebut terlihat para prajurit TNI dari Koramil 10/Dukuhseti bersama anggota Polsek, Staf Kecamatan Dukuhseti, Kades Dukuhseti beserta perangkat serta BPD, relawan Ganjar wilayah Dukuhseti, relawan IPNU bergabung bersama masyarakat desa setempat melaksanakan pembersihan, pembongkaran dan dilanjutkan pembuatan pondasi ukuran 5 X 7 meter rumah milik Sunarto RT 06/4 warga Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Peran Aktif Satgas TMMD Pencegahan Penyebaran Covid - 19 

Menurut penuturan Pelda Nurkhamid, kegiatan kerja bhakti baru dapat dilaksanakan hari ini karena terkendala cuaca yang tidak menentu diwilayah tersebut.
“Kegiatan kerja bhakti baru dapat kita laksanakan karena diwilayah Dukuhseti mulai dari hari senin selalu hujan. Inilah yang membuat kita kesulitan untuk memulai perbaikan rumah milik pak Sunarto,”Ujar Nurkhamid.

Berkat kekompakan dari seluruh pihak terutama dari pemerintah Desa Dukuhseti, hari ini karena cuaca mendukung ahirnya segera kita mulai pekerjaan mulai dari pembersihan, pembongkaran serta dilanjutkan pembuatan pondasi rumah. (kmd/m@s)

Baca Juga :   Senam dengan Ibu PKK - Kesehatan dan Kesenangan Penting Dalam TMMD 109
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Resmikan Panorama Golf Merbabu

Salatiga, Detik Sumsel –Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, resmikan Panorama Golf Merbabu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *