Pemprov
Pembangunan Masjid RSUD OKU  Martapura telah dimulai pada Senin (16/9) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M.Si.

RSUD Martapura Bangun Masjid Swadaya, Karyawan Wajib Titip Semen

Martapura, Detik Sumsel- Pembangunan Masjid RSUD OKU  Martapura telah dimulai pada Senin (16/9) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M.Si.

Dalam sambutannya Kholid mengatakan pembangunan mushola ini dari suadaya RSUD dan  bantuan dari pemda OKU Timur dan sudah mendapat 200 sak semen dari OPD Pemkab setempat.

Adapun tujuan pembangunan masjid, untuk digunakan umat muslim beribadah.  Disela sele munggu pasien dirapkan kepada keluarga untuk beribadah  dan berdoa “semakin sadarnya masyarakat untuk beribadah kesembehun itu hanya dari Allah melalui doa, perawatan dan dokter itu hanya perantara,” tegas Kholid.

Baca Juga :   Kembalikan Formulir Balonbup, Ruslan Makin Paham Kebutuhan Masyarakat

Kholid juga menghimbau untuk karyawan RSUD untuk menitip walau hanya satu sak jika tidak maka akan saya potong gajinya.

Sementara, Kasubag tata usaha Ferry  Susanto menjelaskan saat ini RSUD Martapura terus melakukan pembangunan salah satunya mushola pembangunan  ruang rawat jalan, oprasia, gedung administrasi,  parmasi lanjutan, seta lanjutan.

Diharapkan kepada masyarakat terutama keluarga pasien agar menggunakan mushola  seoptimal mungkin, tidak hanya semangat membangun namun tidak punya semangat untuk mengisi “masjid adalah tempat kita mendekatkan diri pada Allah dan juga pembinaan diri seseorang agar menjadi muslim yang baik, yang bisa memberi manfaat untuk orang sekitar,” pungkasnya. (sus)

Baca Juga :   Polres OKUT Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *