Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Kirim Perawat ke Palu

RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Kirim Perawat ke Palu

Tanggal : Pukul :
733
0
Sekda OKU Achmad Tarmizi didampingi Direktur RSUD Ibnu sutowo dr Rynna dyana saat melepas empat orang perawat di hotel Aston Palembang.

Baturaja, Detik Sumsel – Peduli korban bencana alam yang terjadi di Palu, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengirimkan 4 orang perawat terbaik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja.

4 orang perawat terbaik ini dilepas Bupati OKU Drs Kuryana Aziz yang diwakili oleh Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi didampingi Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dr Rynna dyana, di Hotel Aston Palembang pada Sabtu malam (6/10).

“Mereka berangkat pagi tadi (7/10), menuju Palu dengan pesawat komersil dari Palembang transit di Surabaya” Kata Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT, saat dibincangi detiksumsel.com lewat pesan WA, Minggu (7/10).

Dikatakan Sekda, keempat perawat ini terdiri dari Hadi Sukanto S.kep.Ners.MKes, Siswoyo S.kep.Ners, Jonny Efendi AMK.SKM dan Yuliansyah .AMK merupakan perawat terbaik di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, yang sudah teruji di tsunami Aceh, Padang dan Bengkulu.

“Mereka sudah memiliki sertifikat Internasional”sebutnya.

Keempat perawat ini lanjut Sekda, akan bergabung dalam Tim perawat RSMH Palembang, “Yang membuat bangga semua Rumah sakit besar mengirimkan TIM kesehatan dan kita termasuk didalamnya”ujarnya.

Selain mengirimkan tim relawan, OKU juga mengirimkan bantuan berupa donasi uang, pampers, sarung, pakaian dalam, susu bayi, makanan bayi dan obat obatan. Bantuan ini lanjutnya merupakan hasil sumbangan dari pegawai RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

“Mohon doa yang terbaik dari masyarakat OKU agar keempat perawat ini senantiasa selalu sehat dan selamat dalam mengemban tugas yang mulia ini”harapnya. (fei)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here