Iklan

Detik
Pemprov
Lokasi terpilih selanjutnya adalah provinsi Sumatera Selatan dengan mengirimkan pelopor Qur’an Weny Sri Wahyuni, S.Pd dan Perawati Sinti, S.Sos yang notabene merupakan pemuda asli dari kota pempek tersebut.

RQV Indonesia Kirimkan Dai Terbaik ke Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Mengusung visi besar untuk mewujudkan satu juta rumah qur’an di nusantara, RQV Indonesia terus bergerilya membumikan Al-Qur’an ke seluruh penjuru Indonesia dan dunia.

Hal ini dibuktikan dengan pengiriman dai ke berbagai daerah. Lokasi terpilih selanjutnya adalah provinsi Sumatera Selatan dengan mengirimkan pelopor Qur’an Weny Sri Wahyuni, S.Pd dan Perawati Sinti, S.Sos yang notabene merupakan pemuda asli dari kota pempek tersebut.

“RQV Indonesia telah berkomitmen menembus tapal batas samudera demi mewujudkan kecintaan terhadap Al-Qur’an di hati orang-orang yang merindukan hidup bersama Al-Qur’an. Oleh karena itu, RQV Indonesia tidak akan pernah berhenti mengirimkan utusan terbaiknya untuk menggentarkan peradaban,” ucap Presiden RQV Indonesia, Sultan Muda Azmi Fajri Usman, S.H.

Baca Juga :   Haryanto Senang Mahasiswa Unsri Kembali KKN di Lahat

“Pengiriman utusan asli daerah ini sebagai bentuk kecintaan dengan memberikan konstribusi nyata terhadap tanah kelahiran. Diharapkan akan lahir para agent of change yang akan membawa perubahan besar terhadap daerah tersebut,” lanjut Presiden RQV Indonesia.

“RQV Indonesia akan melakukan berbagai cara agar dakwah ini bisa terlaksana dengan baik. RQV tidak hanya mengirimkan dai tetapi juga akan launcing Cabang Baru Rumah Qur’an di Sumatera Selatan yang bekerjasama dengan pemerintah setempat,” tutur Weny Sri Wahyuni, Rabu (5/5).

“Cabang RQV ini akan fokus kepada mengajarkan ilmu Al Qur’an yaitu tahsin dan tahfidz serta menciptakan para penghafal Qur’an produktif yang berpartisipasi dalam kebaikan,” tambahnya.

Baca Juga :   Basarnas Siagakan Personil 24 Jam

Saat ini RQV Indonesia telah tersebar di 15 titik dengan 132 Cabang di seluruh Indonesia yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bangka Belitung, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Pulau Penang Malaysia.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dan berkonstribusi dalam gerakan besar ini, menjadi bagian dari inisiator perubahan dalam memuliakan peradaban,” ucap Perawati Sinti.
“Terkhusus untuk para pemuda di Sumatera Selatan, mari ikut dan mengambil peran dalam arus perubahan baru ini,” tutupnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *