Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Supervisor Rooyale Angels Thematic Spa Iwan saat menunjukkan fasilitas Spa

Rooyale Angels Thematic Spa, Tawarkan Spa Tradisional

Palembang, Detik Sumsel –  Perawatan tubuh bisa jadi pilihan untuk rileksasi menghilangkan penat dari kesibukan beraktivitas. Rooyale Angels Thematic Spa yang berlokasi di Carissima Hotel, Jl Anwar Sastro, samping Lorong Kulit, belakang Kantor Gubernur Sumsel, bisa jadi alternatif masyarakat Palembang merasakan spa dan massage.

“Kita hadirkan spa dan massage yang bermanfaat untuk rileksasi dan antistres, menghaluskan kulit, dan menjadikan tubuh kembali segar,” ungkap Supervisor Rooyale Angels Thematic Spa, Iwan, Jumat (21/09).

Ia menjelaskan, ada empat pilihan terapi yang bisa dinikmati konsumen. Seperti Rooyale Angel Relaxation Massage, perawatan dengan aromatherapy oil dilanjutkan pijat kombinasi, durasi terapi selama 90 menit ditawarkan dengan harga Rp 285 ribu. Lalu, Rooyale Angel Natural Fresh Massage, layanan yang ditawarkan berupa masker wajah, perawatan dengan aromatherapy oil dan pijat kombinasi, selama 120 menit, harganya Rp 435 ribu.

Baca Juga :   Jason Mamoa Bakal Duet dengan The Rock di Film Fast Furius

Ada pula Rooyale Angel Angel Massage, konsumen mendapat masker wajah, aromatherapy oil dan massage dengan dua orang terapis, selama 120 menit perawatan, biayanya Rp550 ribu.

“Sementara yang paling kita unggulkan adalah Rooyale Angel Costume Sensation Massage, perawatannya selama 120 menit, harganya Rp 650 ribu,” jelasnya.

Tempat ini siapkan 11 rooms dengan fasilitas shower air hangat-dingin dan welcome drink berupa wedang jahe, teh, dan kopi.

Terapisnya juga kita datangkan dari luar palembang dan sudah terlatih, dimana seluruh terapis berasal dari Bandung dan Jakarta. Ahli terapi yang sudah berpengalaman dalam teknik spa dan massage. Konsumen bisa menikmati layanan ini saat soft-opening, mulai Sabtu besok (22/9).

Baca Juga :   Istri Hamil, Ruben Ngidam

“Yang kita tawarkan disini berbeda dengan tempat spa lainya, yang banyak mengedepankan spa dan refleksi, tapi disini adalah traditional spa dengan ramuan perawatan yang khas,” ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *