Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Olahraga Ronaldo Sindir Real Madrid

Ronaldo Sindir Real Madrid

Tanggal : Pukul :
460
0
C Ronaldo

Detik Sumsel- Cristiano Ronaldo menyindir Real Madrid. Pemain asal Portugal menyebut, di Juventus rasa kekeluargaan sangat kuat dibandingkan Madrid.

Ronaldo meninggalkan Madrid di awal musim ke Juventus. Setelah sembilan musim, pemain berusia 33 tahun memilih melanjutkan karier di Italia.

Bukan rahasia lagi, Ronaldo meninggalkan Madrid dengan cara yang tak baik. Ronaldo disebut berseteru dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Mantan pemain Manchester United itu merasa tak lagi dihormati Perez.

Baca Juga :   Marotta Akhirnya Gabung Inter Milan

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Ronaldo menyebut Juventus sebagai tim dengan rasa kekeluargaan yang sangat kuat.

“Saya bisa mengatakan ini adalah sekumpulan pemain terbaik yang pernah saya rasakan. Dia sini kami merupakan sebuah tim. Di tempat lain, ada beberapa pemain yang merasa lebih besar dibadingkan pemain lain,” kata Ronaldo, dikutip dari AS.

“Di sini, mereka semua berada di level yang sama, mereka rendah hati, dan mereka ingin menang. Jika Paulo Dybala atau Mario Mandzukic tak mencetak gol, mereka tetap bahagia dan tersenyum,” ujarnya.

Baca Juga :   Selebrasi Selangkangan Ronaldo Terancam Sanksi

“Ini sangat menyenangkan dan saya bisa melihat perbedaannya. Di Madrid mereka rendah hati, tapi di sini saya merasa mereka lebih rendah hati. Suasananya sangat berbeda dari Madrid. Di sini lebih kekeluargaan,” tandasnya.(net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here