Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Ribut Soal Wanita, RG Terpaksa Diamankan Polisi

Ribut Soal Wanita, RG Terpaksa Diamankan Polisi

Tanggal : Pukul :
123
0

Indralaya, Detik Sumsel— Ribut soal wanita, RG (18) warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) terpaksa diamankan oleh jajaran Mapolsek Tanjung Batu di Padangan Desa Pajar Bulan Kecamatan Tanjung Batu OI, Rabu (27/11) sekitar pukul 21.50 WIB.

Pasalnya, pelaku sudah melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap inisial ES (17), warga Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu OI sehingga korban mengalami luka di bagian perut.

Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Mujamik Harun mengatakan, telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban ES yang dilakukan oleh pelaku RGĀ  saat korban bersama dengan pelaku sedang duduk di TKP bersama teman-temannya.

“Kemudian terjadilah keributan mulut antara pelaku dengan korban yang dituduh sudah merebut pacarnya sehingga pelaku tidak senang dan langsung menusuk perut korban sebanyak satu kali. Teman-teman korban langsung melerai pelaku dan pelaku langsung melarikan diri,” kata Kapolsek Tanjung Batu, Senin (02/12).

Setelah mendapatkan informasi, anggota kepolisian langsung meluncur dan mencari informasi tentang kejadian penganiayaan tersebut.

“Sekitar pukul jam 23.00 WIB. setelah mengetahui keberadaan pelaku kemudian anggota Polsek Tanjung Batu langsung menangkap pelaku yang tidak melawan,” pungkasnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here