Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Ribery Belum Mau Pensiun

Ribery Belum Mau Pensiun

Tanggal : Pukul :
188
0
Franck Ribery

Detik Sumsel- Franck Ribery akan meninggalkan Bayern Muenchen di akhir musim karena kontraknya habis. Tapi, pemain asal Prancis belum mau pensiun.

Pekan lalu Ribery mengumumkan akan meninggalkan Bayern di akhir musim usai 12 tahun bersama. Mantan pemain Marseille tak menyebutkan klub tujuan selanjutnya, tapi dia menegaskan belum mau pensiun.

“Ada beberapa pilihan, tapi masih terlalu dini mengatakan apa yang akan terjadi musim depan. Tapi akan ada sesuatu, itu pasti. Saya akan bermain satu atau dua tahun lagi, kemudian 100 persen saya akan kembali ke Muenchen,” kata Ribery, dikutip dari┬áSky Sports.

Baca Juga :   PSG Batalkan Rencana Pensiun Buffon

Ribery bergabung ke Muenchen pada 2007. Selama 12 tahun, dia memenangkan 21 trofi mayor termasuk Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, lima Piala Jerman, dan sembilan titel Bundesliga.

Pemain berusia 36 tahun mengaku sudah berbicara dengan manajamen Muenchen terkait kemungkinan kembali ke Allianz Arena usai gantung sepatu.

“Kami sudah berdiskusi dengan presiden klub Uli Hoeness dan CEO Karl-Heinz Rummenigge. Tapi, banyak yang bisa terjadi dalam waktu dua tahun. Jadi, pertama-tama adalah kembali ke Muenchen. Kemudian, kita lihat saja nanti,” tandasnya.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here