Iklan
Pemprov
Perubahan ini memiliki beberapa alasan pertama Penguatan UBD menjadi Universitas Swasta Terbaik Nomor 1 di Sumatera Selatan.

Restrukturisasi Pimpinan Universitas Bina Darma

Palembang, Detik Sumsel- Pada 10 April 2021, di Yayasan Bina Darma Palembang telah terjadi perubahan Organ Yayasan Bina Darma Palembang, dengan Ketua Yayasan Bina Darma Palembang, Linda Unsriana, S.S.,M.Si., dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Nomor: AHU-AH. 01.06-0023884 tanggal 15 April 2021.

Untuk mempercepat pertumbahan dan untuk menghadapi persaingan dalam peningkatan kulitas, pada hari Senin 25 Mei 2021 Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana,M.Pd.,M.M mengumumkan perubahan Wakil Rektor di Universitas Bina Darma (UBD). Perubahan ini memiliki beberapa alasan pertama Penguatan UBD menjadi Universitas Swasta Terbaik Nomor 1 di Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Bupati Muba Berikan Beasiswa Ke Suku Anak Dalam

“Kedua, Penguatan UBD secara Nasional dan menargetkan menjadi 125 besar Universitas Terbaik di Indonesia pada Tahun 2023. Ketiga, Pencapaian UBD unggul secara Nasional dan Internasional pada tahun 2024 dn yang terakhir Pencapaian Visi dan Misi UBD yang telah dibangun dan dicetuskan oleh Alm. Bapak Prof. Ir.H.Bochari Rachman, M. Sc serta masuk kedalam Top 100 Universitas Terbaik di Indonesia pada tahun 2025,” ungkap Sunda.

Ia menjelaskan, Rektor UBD membawahi 5 Wakil Rektor yaitu: Wakil Rektor Bidang Akademik,
M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., P.hD. Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi, Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Hendri Zainuddin, S.H. Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum,
Ria Andryani, M.M.,M.Kom. Wakil Rektor Bidang Keuangan, Yetty Karatu, S.E., Ak. Rektor UBD juga mengangkat Dedy Syamsuar, M.It.,PhD, sebagai Direktur PT Bina Darma Technology Solution dan PT Bina Darma Konsultan.

Baca Juga :   Dihukum Masa Percobaan, Lima Mahasiswa Perusakan Mobil Pam Obvit Dikeluarkan dari Tahanan

“Setiap Wakil Rektor membawahi Direktorat dan Unit yang ada di Universitas Bina Darma,” imbuhnya.

“Dengan adanya restrukturisasi ini Rektor Universitas Bina Darma berharap dapat mewujudkan Universitas Bina Darma menjadi salah satu Universitas Terbaik di Indonesia yang BERMUTU (Bertekad Maju untuk Tetap Unggul,” tandasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *