Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto: Net

Restoran Ashanty Didatangi Tamu Misterius

Detik Sumsel – Keluarga ASix yang digawangi oleh Anang Hermansyah dan Ashanty adalah satu dari sekian banyak selebriti tanah air yang terjun ke dalam dunia kuliner. Hingga saat ini keluarga ini telah memiliki beberapa cabang usaha di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini ada kabar kurang enak datang dari cabangnya di kawasan Menteng ini. Tiba-tiba restorannya kedatangan tamu misterius yang menaruh dupa di dalam toilet restorannya.

“Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaruh dupa-dupaan. Dan kayak rempah-rempahan gitu, dibungkus tissue,” ujar Ashanty di Instagram storiesnya, Sabtu (8/9).

Baca Juga :   Airnav Indonesia dan Baznas Sumsel Gelar Sunatan Massal

Selain itu gelagat orang tersebut juga mencurigakan. “Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari, pergi,” sambungnya.

Karena kejadian itu beberapa ruangan di restoran Asix Menteng dipenuhi bau tidak sedap. Akibatnya para karyawan dan pelanggannya pun merasa terganggu.

Usut punya usut bau tidak sedap tersebut juga tercium di loker karyawan dan beberapa area lain di sana. “Sampai karyawan-karyawan saya semua nyium bau menyan di loker dan lain-lain,” lanjut Ashanty.

Kejadian ini membuat Ashanty heran dengan tujuan sosok misterius tersebut. Hanya orang tersebut dan Tuhan yang tahu. Tak mau berpikiran negatif, Ashanty memilih untuk berserah kepada Tuhan. “Kita sih percaya enggak percaya. Kita punya Allah. Jadi siapa pun yang mau berbuat macam-macam Insyaallah (kita) dilindungi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Musnahkan BB Narkoba, Ditresnarkoba Polda Sumsel Sebut Peredaran Narkoba di Sumsel Begitu Masif

Jika di Dapur Asix Menteng kedatangan tamu misterius, di Dapur Asix cabang Malang keluarga ini juga pernah mengalami sebuah kekecewaan. Kekecewaan ini diungkap oleh Anang. “Ini menarik, saya punya pengalaman cukup tidak nyaman di Dapur Asix Malang,” ujar Anang.

“Kita sekeluarga lepas kontrol, dalam artian bukan sengaja lepas tapi kita mengawasi tapi partner kita tidak bisa bekerja sama dengan baik,” sambung Anang. Peristiwa ini pun menimbulkan akibat yang tidak menyenangkan. “Akhirnya ada hal yang tidak nyaman di sana,” pungkasnya. (net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *