Detik
Pemprov
Belasan juru parkir liar di bawah stasiun LRT Ampera yang diamankan Polsek Ilir Timur I Palembang

Respon Keluhan Masyarakat, Belasan Jukir Liar Dibawah Stasiun LRT Ampera Diamankan

Palembang, Detik Sumsel — Menindaklanjuti laporan masyarakat adanya parkir liar di Jalan Tengkuruk Permai tepatnya dibawah stasiun LRT Ampera beberapa hari ini. Polsek Ilir Timur I Palembang mengamankan 13 orang juru parkir liar. Dari 13 orang yang diamankan dua diantaranya perempuan.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Hardiman didampingi Kanit Reskrim Iptu Ghofur mengatakan 13 orang yang diamankan ini melakukan pungutan parkir liar di Jalan Tengkuruk Permai bawah stasiun LRT Ampera.

“Dari 13 orang juru parkir liar ini ada yang menyuruhnya. Mereka terdiri dari beberapa kelompok diantaranya kelompok D, M dan R kami masih mendalami siapa yang memerintah mereka menjadi juru parkir liar,”katanya kepada wartawan Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :   Atasi Kemiskinan KNPI Santuni Anak Yatim

Dari keluhan masyarakat, mereka memungut parkir melebihi ketentuan perda kota Palembang mulai dari 10 ribu, 5 ribu sampai dua ribu lima ratus untuk setiap kendaraan yang parkir tentunya dengan paksaan. Rata rata mereka yang diamankan ini melakukan pungutan liar sudah tahunan makanya ada keluhan masyarakat.

“Dan perlu diketahui bahwa di bawah stasiun LRT Ampera bukan tempat lahan parkir jadi apa yang mereka lakukan jelas pungutan liar tentu ada sanksi pidananya kepada mereka,”tegasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Makmurkan 74 Masjid Dan 62 Musala

Muaraenim, Detik Sumsel- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memakmurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *