Detik
Bupati Lahat, Cik Ujang SH ketika melantik Sekda Lahat depinitif Januarsyah Hambali SH MM. Foto Heru/DS

Resmi Januarsyah Jabat Sekda Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Setelah lama kosong, jabatan Sekda Lahat depinitif, akhirnya resmi diisi oleh Januarsyah Hambali SH MM. Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang ini, resmi dilantik Bupati Lahat, Cik ujang SH, menjadi Sekda Lahat di Pendopon rumah dinas Bupati Lahat, Selasa (11/6), sekitar pukul 09.00 WIB.

“Selain berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas. Sekda juga motor penggerak organisasi pemerintahan daerah, merangkul ASN, sehingga dapat berkoordinasi, kompak dalam pelayanan pemerintahan,” pesan Cik Ujang.

Baca Juga :   Aspal Hotmix di Bangun Sari Tanjung Lago

Didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA, Cik Ujang juga mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, supaya memperhatikan beberapa hal, yakni, meningkatkan disiplin pegawai, dengan menyeimbangkan antara kesejahteraan dan hukuman. Usulkan arah pembagunan untuk penuntasan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat.

“Penting untuk menyusun strategi dan program pembangunan, agar menurunkan angka kemiskinan di Lahat. Serta bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja, agar semua program bisa berjalan baik,” ucapnya.

Sebelumnya, jabatan Sekda telah mengalami pergantian, mulai dari H Haryanto SE MM MBA, Drs H Syamsul Kusirin MM, H Ramsi SIP MM, kembali lagi ke H Syamsul Kusirin, dilanjutkan H Rudi Thamrin SH MM terakhir Drs H Masroni. Persoalan anggaran, jadi alasan baru dilaksanakannya lelang jabatan Sekda Depinitif.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Berang Mantan Polisi "Nyaleg" Kampanye Masih Berseragam Coklat

“Kedepan saya siap menerapkan pola one team, one vision and one goal. Maksudnya, kekompakan, satu visi dengan kepala daerah dengan satu tujuan untuk hasil yang diperoleh,” sampai Januarsyah. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *