Iklan

Detik
Pemprov
Ketua DPD Partai Sumsel, Dodi Reza Alex

Resmi, Golkar Sumsel Usung DRA Sebagai Calon Gubernur Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Dodi Reza Alex (DRA) resmi diusung oleh Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Sumsel pada 2024 sebagai Calon Gubernur Sumsel

Hal ini terungkap dari hasil pleno Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel  Sumsel di hotel Santika Primer Senin (24/4)

“Hasil Rakerda dan Rapimda adalah pandangan umum dari daerah-daerah, yang menjadi bagian hasil poin-poin rapimda hari ini,salah satunya pembenahan data base kepengurusan konsolidasi organisasi, serta adanya pandangan umum dari daerah-daerah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel untuk dicalonkan Gubernur Sumsel 2024 dan ketua umum Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden,” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin, Senin (12/4)

Baca Juga :   Ditarget Selamatkan SFC, Alfredo Siap Kerja Keras

Menurut Dodi, aspirasi hasil rakerda dan rapimda akan diteruskan ke DPP Partai Golkar. “Dan kita akan terus melakukan  konsolidasi ditingkatan bawah,dan menyusun program kerja pemenangan pilkada, pileg dan pilpres,” katanya.

Ia berharap kedepan partai Golkar mampu memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024. “Berdasarkan hasil rapat Kerja daerah di mana kita menyusun program kerja secara konkret untuk memenangkan hari rakyat,” pungkas Dodi. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *