Iklan

Detik
Pemprov
Resmi Dilantik Jadi PNS, Ini Pesan Bupati OI
Resmi Dilantik Jadi PNS, Ini Pesan Bupati OI

Resmi Dilantik Jadi PNS, Ini Pesan Bupati OI

Indralaya, Detik Sumsel— Sebanyak 166 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir dilantik dan diambil sumpahnya menjadi PNS di lingkungan Pemkab OI yang digelar di Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai OI, Selasa (03/3).

Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OI, Yuliansyah mengatakan, sebanyak 166 orang CPNS resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemkab OI yang terdiri dari tenaga teknis 29 orang, tenaga kesehatan sebanyak 37 orang, guru sebanyak 98 orang, serta tambahan dari IPDN sebanyak dua orang.

Baca Juga :   Belum Sempat Dihisap, Herianto Keburu Diciduk

Sementara itu, Bupati OI, Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk yang hari ini dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Saya berharap kepada para PNS yang baru saja dilantik ini semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya, dan sejak dilantik hari ini maka saudara-saudara sudah resmi dan sah menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,” katanya.

Ia juga mengimbau para PNS untuk bersyukur. “Karena sudah lulus dalam mengikuti berbagai tahapan seleksi hingga kalian semua bisa dilantik menjadi PNS. Sekali lagi selamat untuk semua PNS yang baru dilantik,” ujarnya. (AL)

Baca Juga :   Guntur Selamat, Setelah Berhasil Keluar dari Mobil Sebelum Terjun ke Sungai
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Safari Ramadhan di Desa Cendana, Bupati Askolani Bantu Mesin Genset dan Bedah Rumah

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet memulai rangkaian safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *