Iklan
Pemprov
Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex

Resmi Dibuka, Kata Dodi Jangan Coba-coba Jadi Calo!!!

Sekayu, Detik Sumsel- Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex, mengingatkan, kepada seluruh pihak yang berkompeten dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bermain dalam proses tersebut atau menjadi calo dengan janji-janji bisa meloloskan seseorang atau calon pendaftar. Sehingga tidak mempercayai adanya tawaran atau calo yang menawarkan untuk bisa meloloskan CPNS. “Jangan percaya calo, semua ini di-handle oleh Pemerintah pusat. Kalau ada yang coba-coba untuk menipu atau menawarkan kelulusan CPNS segera laporkan ke pihak berwajib,” tegasnya.

Baca Juga :   Jelang Putaran Kedua Liga 3, Muba United Panasi Mesin di "Pantai" Sekayu

Lanjutnya, mengenai seleksi CPNS yang dilakukan ini sepenuhnya dipegang oleh pemerintah pusat, pihaknya hanya berperan mengajukan formasi penerimaan dan menerima para CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi.

“Semua di-handle Pemerintah pusat, tapi prinsipnya Pemkab Muba berharap dapat menjaring CPNS yang berkompeten,” pungkasnya.

Menindaklanjuti Keputusan MenPANRB No 153 tahun 2018, akhirnya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat bagian dengan jumlah 198 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Ya, untuk formasi penerimaan CPNS Kabupaten Muba telah dikeluarkan oleh KemenPANRB no 153 tahun 2018 sebanyak 198 formasi ,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba, Sunaryo SSTP. (Edy)

Baca Juga :   Hari Keempat Pencarian, Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Jenazah Liswa
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *