Iklan
Pemprov

Renovasi Gudang Musholla Al-Huda di Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Satgas TMMD reguler 110 Kodim 0714/salatiga . melaksanakan program TMMD Renovasi Musholla Al-Huda di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang. Kamis ( 25/03/2021)

Satgas dan warga sejak pagi sudah melaksanakan kegiatan. Di lokasi rehab Mushola Al-Huda , pengerjaannya pada bagian Ruangan Gudang , Kamis (25/03/2021).

Gudang musholla Al-Huda tersebut mulai dipasangi asbes pada bagian atap. Anggota Satgas TMMD Serda Adi wibowo , memulai pemasangan asbes. Dibantu anggota Satgas yang lain serta beberapa warga desa, berukuran 3×5 dimulai dipasangi asbes pada bagian atapnya.

Baca Juga :   Babinsa Ketapang Sambangi Sarimulyo Pasca Penutupan TMMD

“Kami gunakan asbes untuk atapnya. Dan kami sedang mulai memasangnya hari ini,” ungkap Serda Adi wibowo dan Narto (38) warga setempat menerangkan bahwa pemasangan kaso atau usuk atap Gudang sudah dilakukan kemarin.

“Setelah usuk terpasang, saatnya sekarang kami memasang asbesnya, dengan dikerjakan Bersama-sama , satgas dan warga sehingga bisa di selesaikan dengan Maksimal,” terang Nardi.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *