Iklan
Pemprov

Renovasi Fasilitas Pendukung Musholla Al-Huda

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel-Proses rehab musholla Al-huda terus berjalan sebagai bagian dari program TMMD di desa ketapang terus berjalan. Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/salatiga terus mengoptimalkan renovasi dan pembangunan sarana ibadah tersebut. Saat ini Satgas TMMD tengah memasang keramik tempat wudlu. Sebagai runtutan kegiatan setelah melakukan pemasangan keramik kamar mandi dan WC Musholla.

“Pengerjaan masih terus kita lanjutkan dan optimalkan. Pemasangan keramik saat ini sudah mencapai tempat wudlu musholla,” ujar Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten inf Sofyan saat dikonfirmasi.

Baca Juga :   Pemasangan Pintu Kamar Mandi/WC Untuk Kenyamanan Jemaah

Pasi Ter juga menambahkan bahwa personilnya diinstruksikan untuk mengoptimalisasi pengerjaan program fisik pelaksanaan TMMD. Sebagai langkah antisipasi atas faktor cuaca yang sering menjadi hambatan dalam pelaksanaan renovasi musholla tersebut.

“Saat cuaca bersahabat seperti ini kita terus optimalkan agar dapat berjalan sesuai planning (perencanaan) karena tenggat waktunya hanya 30 hari,” ucap Pasiter.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *