Iklan
Pemprov

Renny Bagikan Ribuan Paket Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19, Hj Renny Astuti, SH SpN Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Sumsel 1 membagikan ribuan paket sembako.

“Ada sekitar 1500 paket sembako yang kita salurkan untuk masyarakat menengah kebawah di Palembang,”kata Renny, usai melaksanakan safari ramadhan dalam rangka masa reses perorangan, Kemarin (25/4).

Dikatakan Renny, Sembako yang diberikan berupa beras, minyak sayur, hula pasir, tepung terigu, susu dan lainnya.”Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat untuk masyarakat,”kata politikus Gerindra ini.

Baca Juga :   PKS Perkuat Infrastruktur Partai

Menurut Renny, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat menengah kebawah khusus, sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.
“Bulan suci bulan yang sangat baik bagi kita untuk selalu berbagi antar sesama,”katanya.

Reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, hasil reses ini akan disampaikan kepada pemerintah terkait untuk dituntaskan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Palembang saat ini Palembang masuk zona merah sehingga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Baca Juga :   Tantang Persita di Semi Final, Sriwijaya FC Hapus Trauma

Selama 6 hari ini Renny melakukan safari ramadan dengan mengunjungi beberapa lokasi di Palembang seperti pondok pesantren Aulia Cendikia, kemudian di Banyuasin dan Muba.

Selain diserahkan langsung ke panti asuhan dan pesantren.paket sembako juga diserahkan melalui DPD Gerindra Sumsel, DPC Banyusin, DPC Kota Palembang, DPC Muba dan Kesira Palembang. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Musnahkan 3,5 Kg Sabu Asal Aceh

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel kembali memusnahkan barang bukti narkoba sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *