Iklan
Pemprov
Anggota Komisi IV DPR RI, Hj Renny Astuti SH SpN saat membagikan paket ikan segar dan olahan kepada masyarakat Palembang

Renny Astuti Bagikan 1100 Paket Ikan Segar dan Olahan untuk Masyarakat Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dampingi langsung Anggota Komisi IV DPR RI, Hj Renny Astuti SH SpN dalam rangka Bakti Sosial Balai Karantina Ikan yang bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Diketahui, kegiatan diadakan di Kantor Kecamatan Alang-Alang Lebar tersebut sengaja dilaksanakan guna memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam Bakti Sosial Balai Karantina Ikan tersebut, sebanyak 1100 paket bantuan yang terdiri dari 2 kilogram ikan segar serta makanan olahan ikan diberikan langsung oleh Renny Astuti kepada mayarakat kota Palembang.

Baca Juga :   Hadapi Persaingan Industri Pertanian Melalui Pelatihan Hidroponik

“Kalau wilayah khusus kota Palembang, ini hampir seluruh Kecamatan akan kita berikan bantuan ini. Jadi 1100 paket ini nantinya akan kita droping ke masing-masing Kecamatan,” kata Renny, Jumat (11/06).

Reni juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga telah meminta kepada masing-masing Kementerian yang menjadi mitra Komisi IV untuk dapat memberikan bimbingan-bimbingan teknis kepada seluruh masyarakat.

“Jadi nantinya masyarakat kita harapkan untuk dapat tetap mendapatkan penghasilan tambahan kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Anggota Komisi IV DPR RI, Hj Renny Astuti SH SpN yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat.

Baca Juga :   Kunker, Tinjau Jalan Poros Provinsi di Muratara

“Kalau tidak salah ada 1100 paket yang diberikan semuanya untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19 yang menyebar di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan,” singkatnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Luncurkan Program Bantuan Layanan Administrasi Publik

Palembang, Detik Sumsel – Kaukus Milenial PAN Kota Palembang luncurkan program bantuan layanan administrasi publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *