Detik
Rencanakan Liburan Akhir Tahun dengan Princess Cruises
Salah satu kapal pesiar Princess Cruises

Rencanakan Liburan Akhir Tahun dengan Princess Cruises

Palembang, Detik Sumsel – Wisata pesiar semakin menjadi pilihan liburan populer bagi wisatawan di seluruh dunia. Oleh karena itu, penting bagi yang memiliki rencana liburan untuk mengetahui benar dan tepat tentang wisata pesiar sebelum memutuskan untuk liburan berlayar.

Sepertinya Princess Cruises yang dianugerahi dengan penghargaan ‘Best Cruise Line in Asia’ di ajang Asia Cruise Forum 2018, dapat menjadi pilihan utama.

“Kami memastikan para tamu kami mendapatkan semua informasi penting yang diperlukan tentang destinasi, fasilitas, serta elemen pesiar jelajah lainnya sebelum mereka pergi berpesiar, sehingga mereka dapat pulang bahagia, puas, dan segar kembali,” ucap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, Minggu (16/09).

Disini pihaknya menawarkan biaya yang terjangkau dengan akomodasi mewah, mulai dari layanan kamar 24 jam, hiburan, makanan yang tersedia sepanjang hari serta rangkaian kegiatan menarik tak terbatas, mulai dari kelas Zumba hingga pengalaman bernama ‘Movies Under the Stars’ yang adalah pemutaran film laris terbaru di tepi kolam renang.

Baca Juga :   Target Empat Juta Pengunjung dari Indonesia

“Kabin Oceanview dan Interior kami dapat menampung dua hingga empat tamu, kemudian kamar tersebut menawarkan nilai pengalaman terbaik bagi wisatawan hemat. Untuk grup dan keluarga, kami menghadirkan kenyamanan dengan menghubungkan kabin dan Family Suites, yang dapat menampung empat hingga delapan tamu,” ucapnya.

Balkon kamar dan Suite pun tersedia. Semua kabin dilengkapi dengan Princess Luxury Bed, tempat tidur pertama dan satu-satunya di dunia yang dikembangkan secara khusus oleh dokter ahli tidur untuk industri pelayaran, guna memastikan para tamu mendapatkan pengalaman tidur ternyenyak ketika berada di tengah laut.

“Kapal Princess Cruises, yang pada umumnya berukuran raksasa dengan kapasitas tampungan rata-rata 2.000 hingga 3.500 tamu, dilengkapi dengan teknologi terkini dan stabilisator modern yang sangat membantu dalam mengurangi gerak, bahkan dalam cuaca buruk sekalipun. Namun bagi rentan mabuk laut, dapat memesan kabin yang terletak di bagian tengah kapal yang cenderung memiliki gerakan paling rendah. Disini wisatawan yang mabuk laut tidak perlu khawatir, karena seluruh penumpang akan mendapatkan fasilitas plester perekat obat yang anda tempelkan di belakang daun telinga, atau Sea-Bands yang dikenakan di pergelangan tangan. Selain itu, solusi lainnya adalah untuk mengonsumsi permen jahe dan apel hijau,” ucapnya.

Baca Juga :   Keren.. Warung Dhuafa Merambah ke HMI Cabang Palembang di Depok

Ia menambahkan, kapal Princess Cruises memiliki teknologi di atas kapal pesiar yang menawarkan fasilitas telepon dan paket berinternet yang dapat dibeli di atas semua kapal melalui Kafe Internet 24 jam dan Wi-Fi.

“Bagi yang sudah memiliki rencana untuk
menghabiskan waktu libur panjang di akhir tahun nanti, bisa mengunjungi situs www
princess.com atau melalui call free di
007-803-651-0004,” ucapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *