Iklan
Pemprov

Relawan Rx King Satria Elang Turut Serta Sukseskan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Kedatangan Relawan Rx King Satria Elang di Desa Ketapang disambut oleh Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Sofyan Amirudin di sela kegiatannya mengecek Prasasti TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jum’at (26/03/2021)

Kurang lebih 10 personil perwakilan Satria Elang mendatangi lokasi Desa Ketapang adalah untuk ikut mensukseskan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga.

Adapun yang dilakukan Relawan Satria Elang di lokasi TMMD adalah bergerak bersama anggota Satgas TMMD untuk membagikan masker keliling dari rumah kerumah.
Selain itu Satria Elang juga menghibahkan kitab suci Al Qur’an di 3 Musholla Al Huda yang direnovasi oleh Satgas TMMD.

Baca Juga :   Cegah Kekerasan, Rumah PPAI Melindungi Marwah Perempuan dan Anak Indonesia

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan kesempatan bagi kami untuk ikut mensukseskan TMMD ini, bagi kami masa pandemi bukanlah saat kami berhenti, tapi inilah saat kami harus terus berbuat”, ucap Taufik(37) pembina Relawan Satria Elang.

“Harapan kami semoga kedepan nanti, Relawan Satria Elang tetap semangat, kompak, dan selalu peduli untuk berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat”, tambahnya.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Sofyan Amirudin mengucapkan terima kasih atas support dan peran serta Relawan Rx King Satria Elang dalam mensukseskan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang.

Baca Juga :   Khitanan Massal Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Karanganyar Terhadap  Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Camat Jaken Tinjau Desa Tamansari Lokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *