Detik
Indah Kalalo

Rela Tinggalkan Suami dan Anak

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris sekaligus model Indah Kalalo baru saja pergi ke Eropa selama dua pekan. Ia pergi tanpa mengajak ketiga anaknya dan juga sang suami.

Indah bercerita, selain liburan kepergiannya ke Eropa adalah untuk urusan pekerjaan. Untuk itulah Indah tak membawa ketiga anaknya Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner dan Tigerlily Grace Werner.”Aku di sana photoshot untuk brand aku sama bisnis partner aku,” kata Indah Kalalo.

Perempuan 38 tahun ini merasa puas dengan liburannya, karena ia merasa bebas tanpa anak-anak. Terlebih saat berkunjung ke sejumlah destinasi wisata.

Baca Juga :   Yoyo Gandeng Pacar Baru, Ini Komentar Rossa

“Jadi dua minggu aku di sana girls trip, enggak sama anak-anak sekali sekali ya. Photoshot saja di beberapa castle Perancis, di Paris sempat juga ke pedesaan kecil tempat nelayan, Jerman dan Austria juga,” papar Indah.

Selama pergi, lanjut Indah, ia menyerahkan urusan anak kepada suami dan mertua yang datang secara khusus dari Australia.”Kemarin enggak bawa anak-anak. Dijagain sama daddynya, sama mertua datang khusus dari Australia untuk temenin anak,” ujarnya.

Indah tak merasa khawatir ketika menitipkan anak kepada sang suami. Sebab, anak-anaknya juga merasa nyaman ketimbang hanya dijaga oleh pengasuh.”Mereka dekat juga sama neneknya, terus sudah gitu ya semua baik baik saja. Mereka kan juga sekolah. Jadi enggak bisa diajak,” tandasnya.(net)

Baca Juga :   Raline Shah Cicip Akting Film Komedi
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Deklarasi Komunitas Minion Palembang oleh Sekda kota Palembang Ratu dewa

Deklarasi Minion, Ajang Silahturahmi Pecinta Sepeda Mini Palembang

Palembang, Detik Sumsel.com – Komunitas Minion  Palembang resmi  dideklarasikan, Minggu (15/11) pada hobbies expo di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *