Iklan
Pemprov

Rehap Rumah Ibu Sutinah Masuk Tahap Pemasangan Dinding Batako

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan, Jaken, Kabupaten Pati terus kebut pengerjaan renovasi RTLH milik warga yang menjadi sasaran fisik TMMD. Tak terkecuali hari libur, TNI dan warga tancap gas membangun rumah Ibu Sutinah warga Dukuh Kemiri Desa Tamansari yang sudah masuk tahap pemasangan batako dinding rumah.

Tidak ada kata canggung, Sertu Joni Iskandar untuk membantu Suyoto, salah satu warga yang dipercaya dalam pemasangan batako. Alasannya, memasang batako perlu keahlian sekelas tukang batu. Perlu ketelitian dan kesabaran agar dinding batako bisa tersusun rapi dan tepat sesuai ukuran.

Baca Juga :   Sinergitas TNI Polri Sukseskan TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno

“Melihat Pak Yoto pasang batako sendirian, saya langsung sigap membantunya,” ujar Sertu Joni Iskandar, anggota Satgas TMMD Kodim Pati, Minggu (06/6/2021).

Meskipun hanya membantu melayani mengambil batako, Pak Yoto mengucapkan sangat berterimakasih kepada TNI karena telah membantunya.

“Terimakasih Ndan, memang TNI itu selalu tanggap dengan situasi sekelilingnya. Melihat saya kesulitan mengambil batako untuk dipasang, Pak Joni langsung datang membantu saya,” kata Suyoto. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Servis Mesin Diesel Demi Jalan Cor

Pati, Detik Sumsel – Lantaran tiba tiba mesin diesel yang di gunakan untuk bekerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *