Iklan Iklan
Pemprov

Rehab RTLH, Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Bantu Santoso Pindahkan Perabot Rumah

Pati, Detik Sumsel – Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Santoso sedang melanjutkan pembangunan tembok rumah kanan dan kiri, sehingga banyak perabotan yang perlu dipindahkan agar tidak mengganggu dalam proses pembangunan tembok.

Menurut Santoso proses renovasi akan membutuhkan waktu ekstra dibandingkan membangun rumah dari awal karena agak rumit dan cukup repot.

“Memang repot pak kalau renovasi rumah, karena banyak perabotan seperti kursi, lemari tempat tidur yang perlu dipindahkan ke tempat lain agar tidak mengganggu proses pembangunan,”ujar Santoso. Senin,(07/06/2021).

Baca Juga :   Dukung TMMD Kodim Karanganyar, Tim Medis Selalu Siaga di Lokasi

“Untung saja banyak tenaga tambahan dari bapak TNI yang ikut membantu tenaga sehingga kami merasa terbantu dan ringan untuk memindahkan perabot ke tempat lain,”imbuhnya sambil tersenyum lega.

Rehab rumah miliknya memang tergolong lumayan cepat karena proses mulai pembongkaran hingga hari ini baru berjalan 4 hari sudah sampai hingga tahap pembangunan tembok rumah sisi kanan dan sisi dikiri sehingga hanya tinggal beberapa hari saja akan rampung.

“Dikeroyok rame-rame pak bersama pak TNI dan dulur-dulur untuk pekerjaan menjadi cepat, mungkin beberapa hari lagi tidak lama akan selesai,”Pungkas santoso.

Baca Juga :   Kerajinan Ukir Salah Satu Potensi Desa Tamansari Bisa Berkembang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *