Iklan
Pemprov

Rehab RTLH Milik Suti’ah mulai digarap Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel- Bersama warga, anggota TNI dari Kodim 0718/Pati sudah mulai mengerjakan kegiatan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Ta. 2021 di Kecamatan Jaken Desa Tamansari.

Pekerjaan yang sedang berjalan diantaranya yaitu Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Suti’ah (51) warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Rabu (02/06/2021)

Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kusmiyanto menyampaikan bahwa rumah milik Suti’ah tersebut tidak layak huni dan sepantasnya untuk dilakukan rehab, sedangkan untuk pelaksanaannya lebih dari sepekan dan dalam tahap Pra TMMD ini sudah mulai dilakukan pembongkaran serta membuat pondasi permanen.

Baca Juga :   Bantu Atasi Selang Air TMMD Untuk Kelancaran Irigasi

“Didesa Tamansari ini untuk RTLH 16 Rumah selain itu juga dilaksanakan pembuatan jalan betonisasi sepanjang 1450 Meter dan Lebar 2,6 Meter dan sekiranya setelah jadi dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik,” kata Pasi Ter.

Sementara itu Kepala Desa Tamansari Gus Alim, ST (45) mengatakan, Suti’ah merupakan salah satu warganya yang menjadi sasaran dalam program rehab RTLH dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati.

“Ini warga salah satu warga saya, memang kondisi rumahnya layak mendapatkan bantuan rehab rumah,”kata Kades.

Baca Juga :   Satgas TMMD Diminta Untuk Perhatikan Kualitas Perehaban RTLH
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *