Iklan
Pemprov

Rehab RTLH di Desa Tamansari Hampir Rampung

Pati, Detik Sumsel – Seiring dengan berjalannya waktu tak terasa sudah satu minggu melaksanakan pembangunan RTLH sudah mulai nampak wujud yang selama ini kerja “Wes Khethok Wujudte Olehe Nyambut Gawe”hendaknya para satgas jangan merasa berpuas diri dulu karena masih ada beberapa tahap lagi yang mesti di lewati dengan ketekunan dan kerja keras supaya menghasilkan karya yang benar benar bagus dan kokoh ,Jumat(11/06/2021).

Ini tidak lepas dari perencanaan yang matang di tunjang dengan keuletan dan kerja keras sehingga dapat menghasilkan bangunan seperti ini. Walaupun masih 60% penyampainya tapi sudah mulai terlihat jelas bentuk dari rumah itu sendiri. Kami sangat berterimakasih sekali dengan bantuan bapak bapak TNI karena dengan bantuan dari bapak TNI rumah saya lebih bagus dari semula,”tutur Ibu Sutiah Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati. Semoga selama kerja membangun rumah ini tercatat sebagai amal ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT.

Baca Juga :   Mesin Pemotong Andalan Pengerjaan Baja Ringan

Dalam kesempatan ini pula anggota satgas memberi pesan kepada Ibu Sutiah selaku Tuan Rumah untuk selalu bersyukur dan menjaga apa yang sudah ada serta melaksanakan perawatan yang maksimal agar tetap lestari dan enak di pandang mata dan yang tidak kalah pentingnya menjaga kebersihan baik di dalam rumah maupun di luar rumah”Tutur Toha Untoro”. Kita berharap dengan Program TMMD TNI semakin di hati rakyat dan akan terwujud Kemanunggalan TNI dan rakyat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *