Beranda Kriminal Razia Rutin Mingguan, Polsek Kalidoni Jaring Puluhan Motor

Razia Rutin Mingguan, Polsek Kalidoni Jaring Puluhan Motor

Tanggal : Pukul :
260
0
Suasana razia yang dilaksanakan Polsek Kalidoni di Jalan Mayor Zen, depan Gudang BGR

Palembang, Detik Sumsel — Polsek Kalidoni dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Heriyanto melaksanakan razia di Jalan Mayor Zen atau persis di depan gerbang masuk gudang BGR Sabtu (24/8) malam.

Razia yang difokuskan kepada minuman keras senjata tajam, narkoba dan pelanggaran lalu lintas. Setidaknya berhasil menjaring puluhan kendaraan bermotor roda dua tanpa dilengkapi surat menyuratnya.

Salah satu motor yang berhasil dijaring adalah pemenang kontes yang sudah dimodifikasi yang sama sekali dilengkapi surat yang dipasangi plat nomor polisi palsu oleh pemiliknya.

“Rencananya nak keluar malam mingguan kumpul sama kawan. Surat nya lengkap semua pak motor saya itu. Tapi lupa dibawak ada dirumah ketinggalan. Sudah empat kali motor saya itu menang kontes di berbagi kota Pak,”ujar Jau pemilik motor saat diamankan petugas.

Untuk minum keras, sajam maupun narkoba polisi tidak menemukan dalam razia tersebut. “Razia ini rutin dilaksanakan setiap minggu dan dilakukan secara kontinyu,” terang Kapolsek Kalidoni AKP Irene SIk melalui Kanitreskrim Ipda Heriyanto.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here