Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Razia Nihil Hasil, Ditresnarkoba Polda Sumsel Sebut Pemakai Narkoba Sudah Berkurang

Razia Nihil Hasil, Ditresnarkoba Polda Sumsel Sebut Pemakai Narkoba Sudah Berkurang

Tanggal : Pukul :
952
0
Suasana razia di Diskotik Venuz di Jalan R Sukamto, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Sabtu (29/12) malam

Palembang, Detik Sumsel — Guna mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan narkoba menjelang tahun baru 2019. Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel melaksanakan razia disejumlah tempat hiburan malam di kota Palembang Sabtu (29/12) malam.

Razia ini dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman dan dibantu anjing pelacak dari unit Satwa K9 razia ini menyasar tempat hiburan malam elit yang berada di komplek Ilir Barat Permai, Diskotik Manssion di Jalan Soekarno Hatta, The Venuz di Jalan R Sukamto, dan Diskotik CS dikomplek hotel Novotel, Jalan R Sukamto.

Dalam razia ini satu persatu pengunjung diperiksa identitasnya serta digeledah apakah membawa obat obatan terlarang, jika mencurigakan langsung diperiksa urinenya.

“Razia ini serentak dilakukan diseluruh Polda se Indonesia, untuk mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan narkoba menjelang tahun baru 2019,”ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman usai razia.

Berdasarkan dari data dan informasi yang berkembang dilapangan bahwa menjelang tahun baru peredaran dan penyalahgunaan narkoba meningkat maka dilakukan operasi ini.

“Tadi setelah dilakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam, tidak membuahkan hasil, dan ini juga terbukti mungkin penyalahgunaan narkoba ditempat hiburan malam dikota Palembang sudah berkurang,”tandasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here