Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kabag Sumda Kompol Rudi Isroni didampingi Sekda Prabumulih M Kowi saat memimpin rapat Ops Lilin

Ratusan Anggota Polri dan TNI Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Prabumulih, Detik Sumsel – Dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru, Polres Prabumulih dibantu Yon Zipur mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan. Operasi pengamanan kepolisian dengan sandi Ops lilin Musi 2018 ini akan digelar selama 10 hari dimulai sejak 23 Desember 2018 sampai dengan 1 januari 2019.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK melalui Kabag Sumda, Kompol Rudi Isroni SH dalam kegiatan rapat koordinasi Ops Lilin Musi 2018 dalam rangka kesiapan pengamanan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019.

Turut hadir dalam giat rapat tersebut, Walikota Prabumulih yang diwakili Sekda M Kowi, perwakilan DPRD, Pabung 0404 Muara Enim, Perwakilan Yon Zipur 2 SG, Kepala BNN, Dansub Denpom 11/4-1, Danramil, Kadis Kesehatan, Kadis PUPR, Kadishub, Kadis Ketahanan Pangan, Perwakilan Pol PP PKP, Ketua FKUB, Ketua Senkom, serta sejumlah pemilik tempat hiburan.

Baca Juga :   Dituding Makan Gaji Buta, Dinas Pariwisata Lahat Salahkan Pihak Kecamatan

Dalam sambutannya, Rudi menjelaskan, proses pengamanan natal dan tahun baru juga dibantu oleh petugas Dishub 9 orang, PolPP 9 orang, Dinkes 9 orang dan anggota Senkom 12 orang, petugas PBK

“Pengamanan juga ditunjang dengan saran dan prasarana pendukung lainnya, seperti damkar dua unit dan satu unit ambulance,” ujar Rudi.

Masih kata Rudi, seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru akan berpatroli dan standby di pos penjagaan. Polres Prabumulih menyiapkan 3 Pospam (Pos Pengamanan) yang berada di Simpang Tugu Kuda, Simpang 4 Bawah Kemang dan Tugu Tani Kel Tanjung Raman dan 1 Pos Yan ( Pos Pelayanan) yang berada di depan PTM Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Setelah Berjemur Enam Kades di Lantik, Kemudian Langsung Bagikan Masker

“Kita berharap pelaksanaan pengamanan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Khususnya bagi masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru,” tandasnya. (Ichal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Erizal Wandi

Avatar

Check Also

Selain Pelanggaran Lalin, Ini Target Ops Zebra Tahun 2020

Pagaralam, Detik Sumsel – Terhitung sejak hari ini, Senin (26/10) sampai dengan 8 November 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *