Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Palembang Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan...

Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang

Tanggal : Pukul :
144
0
Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memberikan hormat dihadapan salah satu makam pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang

Palembang, Detik Sumsel — Usai upacara di taman makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM beserta para pejabat utama Polda Sumsel melakukan ziarah dan tabur bunga diatas makam para pahlawan.

Ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang merupakan serangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.
Setelah berdoa Kapolda Sumsel dan pejabat utama Polda Sumsel melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

Baca Juga :   Warga Sebut Pemilu 2019 Merepotkan

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan ziarah dan tabur bunga ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

“Sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus memacu kita semua untuk mewujudkan tujuan dan harapan bersama, ujarnya.(oji/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here