Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Rampas HP Warga, Pemuda Ini Diciduk Polisi
Rampas HP Warga, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Rampas HP Warga, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Baturaja, Detik Sumsel — Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (10/9) kemarin berhasil menangkap seorang pemuda MM (22) lantaran diduga melakukan perampasan HP milik AA (20) warga Desa Air Paoh. Kecamatan Baturaja Timur.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan S.Kom kepada wartawan, Selasa (11/9) mengatakan, ditangkapnya pria yang berdomisili di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur ini berdasarkan laporan korban, pelaku diduga telah melakukan perampasan HP korban di TKP jalan A.Yani, Kelurahan Kemala raja, Kecamatan Baturaja Timur.

Lanjutnya, kejadian perampasan

saat itu, korban mengendarai sepeda motor dari arah Citimall ke arah Pasar Atas Baturaja. Saat berada di depan salah salah satu karoke di kawasan Kelurahan Kemalaraja, korban di pepet pelaku yang mengendari sepeda motor dan langsung mengambil Handphone (HP) milik korban yang berada di dasbord sepeda motor milik korban.

Baca Juga :   PMI OKU Turun Ke Jalan Bagikan Masker Gratis

“Setelah itu pelaku kabur ke arah pasar atas dan di kejar oleh korban sampai depan rumah dinas bupati OKU lalu korban kehilangan jejak dan korban sempat mengingat plat motor pelaku BG.2669.FAI. jenis Yamaha Mio Matic warna hijau putih, dan korban mendatangi Polres OKU melaporkan kejadian tersebut guna di tindak lanjuti,” kata AKP Alex.

AKP Alex menjelaskan kronologis penangkapan pada 10 September 2018,  Anggota Resmob yang di pimpim oleh dirinya sendiri Kasat Reskrim AKP Alex Adriyan S.Kom bersama Kanit Pidum IPDA Karbianto dan Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin bersama anggota Polsek Baturaja Timur, menangkap tersangka MM di Taman Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Belasan Warga Didapati Tidak Memakai Masker  

Kemudian pelaku diamankan dan di bawa ke Polres OKU beserta barang bukti, untuk di proses lebih lanjut. “Barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor mio J warna hijau putih no.pol BG.2669.FAI dan satu buah kaos oblong warna putih,” Tukasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

DPT Kabupaten OKU Sebanyak 257.188

Baturaja, Detik Sumsel — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogam Komering Ulu (OKU) menetapkan jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *