Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Netizen Ramai-ramai Warganet Hujat Akun Facebook Deri Permana

Ramai-ramai Warganet Hujat Akun Facebook Deri Permana

Tanggal : Pukul :
4620
0
Ratusan warganet menghujat kolom komentar akun facebook Deri Permana yang merupakan pacar Vera.

Palembang, Detik Sumsel- Akun facebook Deri Permana ramai-ramai diserang komentar negatif oleh warganet. Diketahui, Deri Permana merupakan pacar Vera Oktaria (21) korban mutilasi yang mayatnya ditemukan di penginapan Hindoli, Sungai Lilin, Jumat (10/5) lalu.

Untuk sementara dugaan pihak Kepolisian menguat kalau Deri merupakan pelaku pembunuhan yang saat ini masih diburu keberadaanya.

“Biadap,,tidak ada malu,kalau berani duel sama aku,jngan sama wanita,” tulis Mita Yestasari di komentar foto profil Deri Permana.

“Bnyk yg nak jd tni tp dak kesampean Lah kau ni dak pndai besyukur, malu2 ke tni be 😈
Itulah klo idup besak gaya kejingokan dari gaya foto kau, sombong dan besak gaya tp dak beriman anak gades wong yg sdh kau pcari 5th kau bunuh dg alasan cemburu,” tulis Yesa.

Baca Juga :   Herman Deru Lepas Keberangkatan Peackeeper Polisi dalam  Misi Perdamaian di Afrika Tengah 

“Kasian dg umak bapak adek dan klrgo kau krn kau mrk nanggung malu dan mgkn nanggung utang biar kau bs jd tni kbnggan mrk dan negara tp kau cak iblis,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya Vera Oktaria (21) korban mutilasi yang mayatnya ditemukan di penginapan Hindoli, Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, polisi menduga kuat pelaku pembunuh nya adalah pacar korban. Saat ini polisi tengah mengungkap pelakunya.

“Identitas korban sudah kita diketahui bernama Vera Oktaria. Di TKP (tempat kejadia perkara) polisi menemukan jejak pelaku berupa sidik jari terduga pelaku,”kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara di Mapolda Sumsel, Sabtu (11/5).

Baca Juga :   Ramai-ramai Anak Tauke Karet Setop Kuliah

Dikatakan, kuat dugaan kalau pelaku pembunuhan korban adalah pacarnya sendiri diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Karena sebelum ditemukan korban pergi bersama pacarnya.

Dari keterangan keluarga korban, korban sudah empat tahun berpacaran, sementara dari keterangan yang didapat dari pengelola penginapan termasuk penjual koper yang dibeli pelaku.

“Tidak sampai dari 24 jam polisi sudah mengetahui pelakunya, yakni pacar korban. Kita juga masih menganut asas praduga tak bersalah,” pungkasnya.

Diketahui Vera Oktaria ditemukan tewas di kamar penginapan di Jalan Hindoli, Musi Banyuasin. Korban diduga kuat dimutilasi dan ditemukan petugas kebersihan saat akan membersihkan kamar.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here