Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Politik Ramai di Medsos H2O, Ini Tanggapan Hendri dan Hernoe

Ramai di Medsos H2O, Ini Tanggapan Hendri dan Hernoe

Tanggal : Pukul :
1926
0
Ramai di Medsos H2O, Ini Tanggapan Hendri dan Hernoe
Gambar Pasangan Hendri Zainuddin-Hernoe Roesprijadji beredar di medsos

Palembang, Detik Sumsel – Beredarnya gambar Hendri Zainuddin-Hernoe Roesprijadji di media sosial yang berpasangan untuk maju pada Pilkada Palembang 2024 langsung direspon publik. Dengan tagline Palembang siap, banyak nitizen yang mendukung pasangan yang disingkat H2O tersebut, namun tidak sedikit pula yang menilai terlalu dini.

“Masih lama, saya sendiri tidak ada niat untuk maju Pilkada di kota Palembang,” kata Hendri saat dikonfirmasi, Sabtu (30/5).

Politisi Hanura ini mengaku sudah banyak mendapatkan klarifikasi dari masyarakat dan juga politisi di kota Pempek ini menanggapi beredarnya gambar ia dengan Hernoe. “Saya sendiri tidak ada komunikasi dengan mas Hernoe selama ini, apalagi bicara tentang Pilkada kota Palembang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ayo Ikuti Sayembara Design Jersey Sriwijaya FC 

Senada diungkapkan Hernoe Roesprijadji yang mengaku belum terpikir untuk maju kembali di Pilkada kota Palembang. “Anggap saja suara simpatisan, bahwa selain ada figur saat ini sudah bergerak, populer, sebenarnya ada sosok lain menurut simpatisan layak,” tuturnya.

Bendahara PWNU Sumsel ini mengaku kaget beredar fotonya berpasangan dengan Hendri, sebab secara komunikasi politik tidak pernah dilakukan selama ini. Terlebih persoalan Pilwako Palembang yang masih sangat jauh.

Baca Juga :   Pertebal Pertahanan, Sriwijaya FC Datangkan Eks Pemain Blitar United Ini

“Sosok Hendri sendiri saya menilainya sangat bagus, kami juga sama-sama kader NU sehingga beliau bukan orang asing bagi saya dan warga Palembang. Intinya masih jauh dan apapun bisa terjadi, tapi sekali lagi saya belum terpikir,” ungkapnya.

Diketahui, Pilkada kota Palembang akan digelar serentak pada tahun 2024 nanti. Artinya, masih empat tahun lagi barulah pesta rakyat lokal tersebut digelar di kota Pempek ini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here