Iklan
Pemprov
Hendri Zainuddin Ketua Umum KONI Sumsel didampingi Wasekum Solehun dan Kabid Humas Rustam Imron saat menggelar press conference. (Humas KONI Sumsel)

Raker 2020, KONI Sumsel Bakal Resmikan 5 Calon Anggota Baru

Palembang, Detik Sumsel-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan bakal meresmikan lima calon anggota baru pada Rapat Kerja (Raker) 2020 yang digelar, Rabu (23/12) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Lima calon anggota tersebut salah satunya adalah angkat besi, angkat berat dan juga bina raga yang dari satu cabang olahraga di bawah Pengprov PABBSI.

Demikian dikatakan Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin didampingi Wakil Sekretaris Umum Solehun dan Kabid Humas Rustam Imron pada Press Conference di Sekretariat KONI Sumsel, Selasa (22/12).

“Selain itu, pada Raker KONI nanti kita akan membahas kinerja KONI selama tahun 2020. Jadi KONI Sumsel telah melakukan gerakan secara masif, tapi tetap dengan protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca Juga :   Pantau Penerapan Sosial Distancing, Herman Deru Tinjau Check Point

Ia menjelaskan bahwa Kinerja KONI Sumsel di tahun 2020 bahwa dari sisi pembinaan dan prestasi pihaknya telah berkordinasi dengan atlet dan sebagian cabang olahraga.

Terutama dari rekan-rekan atlet dan juga cabang olahraga yang lolos pada PON 2021 di Tanah Papua. Hal tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pemetaan kekuatan sesungguhnya di Sumsel untuk berlaga di pesta olahraga terbesar Tanah Air tersebut.

“Kita juga telah melakukan inventaris atlet yang potensial untuk persiapan PON Aceh dan Sumut 2023 mendatang,” jelasnya.

Baca Juga :   Usai Dilantik, Parpol di DPRD Lahat Mulai Jajaki Koalisi

Tak kalah penting, Hendri Zainuddin menyebutkan bahwa pihaknya terus melakukan apresiasi dan bantuan kepada atlet dan pelatih selama Pandemi COVID-19.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menggandeng perusahaan-perusahaan yang bisa membantu atlet dan pelatih baik suplemen, masker, sembako dan juga Alat Pelindung Diri (APD) dimasa Pandemi COVID-19.

“Jadi kami ucapkan Terima kasih, ada lima yang telah membantu dari BSB, PTBA, Pusri, PT POS dan Kemenpora,” pungkasnya. (Iyop/humas KONI Sumsel)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Oknum ASN Pemprov Sumsel Ditangkap Sedang Pesta Sabu

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Reskrim Polsek Sukarami menangkap empat orang yang sedang pesta sabu. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *