Pemprov
kepala cabang Auto 2000 veteran saat menerima hadiah di Haornas (maya/detiksumsel.com)

Raih Penghargaan Terbanyak, Auto 2000 Veteran Juara Umum PORSE 2019

Palembang, DetikSumsel – Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2019 tahun ini di Palembang ikut dimeriahkan oleh Seluruh Karyawan Grup ASTRA Sumsel dan AUTO2000 Veteran.

Bertempat di PTC Mall, acara dimulai pagi hari dengan aktivitas jalan sehat dan funbike oleh seluruh jajaran Manajemen Perusahaan Astra cabang Sumsel bersama seluruh karyawan Perusahaan Grup Astra se-Sumatera Selatan, termasuk AUTO2000 Veteran.

“Rangkaian acara tersebut merupakan penutupan acara dari Pekan Olah Raga dan Seni (PORSE) Astra yang berlangsung sejak 17 Agustus bulan lalu dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan pertandingan olah raga futsal, basket, badminton, tenis meja, catur, gaplek, dan billiard oleh seluruh Perusahaan Astra di Sumsel,” ujar Said Ali, Kepala Cabang AUTO2000 Veteran, Selasa (10/09).

Baca Juga :   Besok, McDonalds Palembang Launcing Gerai 24 Jam

Di acara penutupan tersebut para insan Astra juga ikut tampil dalam Astra Got Talent yang merupakan ajang pertunjukkan seni dan bakat karyawan Astra yang dipertandingkan di acara closing ceremony PORSE 2019 tersebut.

Dalam Pekan Olah Raga dan Seni 2019, AUT O2000 Veteran terpilih sebagai Juara Umum Porse 2019 sebagai pemenang cabang olah raga terbanyak dan pemenang bakat seni Astra Got Talent.

Trophy Juara Umum pada kesempatan tersebut diserahkan langsung oleh Handy Soen selaku Ketua Grup Astra Sumsel didampingi Andi D Irfan selaku Ketua Porse, Said Ali selaku Kepala Cabang AUTO2000 Veteran sebagai Pemenang Juara Umum yang didampingi oleh karyawan AUTO2000 Veteran.

Baca Juga :   Smartfren Rangkul Kreator Muda Lokal Lewat #BerbagiAntiWasWas

“Penghargaan Juara Umum ini akan menjadi motivasi seluruh karyawan AUTO2000 Veteran untuk selalu mencapai yang terbaik dalam bekerja agar dapat melampaui target penjualan di tahun ini,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Jaga Ketahanan Energi Nasional, Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Tajak Sumur MSI-TAF02

– Target produksi minyak/gas 100 BOPD dan 2.5 MMSCFD. Palembang, Detik Sumsel – Setelah berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *