Pemprov
General Manager Unit Dermaga Kertapati Tommy Azhar Palembara didampingi Manager Humas, Komunikasi, & Adm Korporat, Iko Gusman menerima dari Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Raih Juara Investment Award 2020 Pemprov Sumsel

Muara Enim, Detik Sumsel- PT Bukit Asam (PT BA) Tbk mendapat penghargaan investment award 2020 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan. PT BA meraih juara untuk kategori inovasi hilirisasi bidang industri terbaik. Acara penyerahan award berlangsung di Hotel Novotel Palembang, belum lama ini.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada General Manager Unit Dermaga Kertapati Tommy Azhar Palembara didampingi Manager Humas, Komunikasi, & Adm Korporat, Iko Gusman.

Iko menjelaskan program hilirisasi ini merupakan amanat negara dan juga menjamin kemandirian energi Indonesia di masa depan. “Penghargaan ini membuat kami lebih bersemangat untuk percepatan eksekusi hilirisasi yang sudah direncanakan,” ujarnya.

Baca Juga :   PBK Kabupaten Muara Enim Raih Penghargaan

Di waktu bersamaan, PTBA juga mendapat penghargaan sebagai stand terbaik I di bidang Investasi dalam acara pameran investasi dan infratsruktur daerah yang berlangsung di PTC (Palembang Trade Centre) Mall, Palembang, pada 26 sampai 29 November 2020.

PTBA terpilih sebagai jawara karena dengan lugas memajang gebrakan-gebrakan yang dilakukan perusahaan selama ini untuk memajukan ekonomi Sumatera Selatan, mulai dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan rencana pengembangan pabrik hilirisasi batu bara.

PTBA juga membagikan kopi semende dan teh rosella gratis hasil binaan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para pengunjung booth PTBA.(rel/ndi)

Baca Juga :   Pengacara Klaim Kades Rantau Bayur Kooperatif

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Jadi Pilot Project Pengembangan Potensi Desa

Muaraenim, Detik Sumsel- Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menginginkan desa Seleman kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *