Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Raih Juara 1 BenchRest Air Rifle 25 Meter, Kado Terindah Ultah Joko...

Raih Juara 1 BenchRest Air Rifle 25 Meter, Kado Terindah Ultah Joko Nopi

Tanggal : Pukul :
801
0
Di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan pelaksanaan kompetisi menembak Gubernur Sumsel Cup 2019, Sabtu (2/11) tersebut Joko Nopi berhasil menyabet juara 1 kategori BenchRest Air Rifle 25 meter.

Palembang, Detik Sumsel- Pelaksanaan Gubernur Sumsel Cup 2019 berakhir meriah dan bahagia. Begitu pula, bagi penembak asal Kabupaten OKU Timur, Joko Nopi.

Di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan pelaksanaan kompetisi menembak Gubernur Sumsel Cup 2019, Sabtu (2/11) tersebut Joko Nopi berhasil menyabet juara 1 kategori BenchRest Air Rifle 25 meter.

Pada evet bergengsi tersebut, pria asal Desa Suko Sari BK 9 Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur tersebut unggul diatas Ujang BJS dari Lampung juara 2 dan Febri dari Kabupaten Muba juara 3.

Baca Juga :   Herman Deru Lepas Keberangkatan Peackeeper Polisi dalam  Misi Perdamaian di Afrika Tengah 

“Alhamdulillah ini peraihan yang sempurna, semoga ke depan akan terus konsisten untuk berkompetisi secara sportif dan meraih prestasi,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, saat ini dirinya akan terus gencar berlatih untuk menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Prabumulih nanti.

“Latihan akan terus digencarkan, Alhamdulillah saya selalu didampingi dan mendapatkan pelatihan yang maksimal dari pelatih yang berpengalaman,” sebutnya.

Baca Juga :   Larangan Hiburan OT, Ini Dampak yang Dirasakan Warga OKU Timur

Sementara itu, Pelatih Joko Nopi, Muhammad Hasyim didampingi Muhammad Isnaini mengatakan peraihan prestasi Joko Nopi tersebut akan menjadi pemecut semangat untuk menghadapi event-event bergengsi lainnya ke depan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia kompetisi menembak Gubernur Sumsel Cup 2019 yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik serta kami sangat bangga dan berharap pak Gubernur Sumsel Herman Deru akan lebih intens menggelar kompetisi menembak di Sumsel,” pungkasnya.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here