Detik
Rafinha Alcantara

Rafinha Bakal Tinggalkan Barcelona?

Detik Sumsel- Ayah dan sekaligus agen Rafinha Alcantara, Mazinho, telah mengkonfirmasi putranya akan meninggalkan Barceloan di jendela transfer musim dingin Januari 2019 lalu.

Gelandang internasional Brasil itu sempat menghabiskan paruh kedua musim 2017-18 di Inter Milan dengan status pinjaman sebelum balik ke Barcelona.Namun sejak kembali ke Camp Nou, pemain berusia 25 tahun tetap tidak mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Sepanjang musim 2018-19 ini ia hanya dimain sebagai pemain pengganti di tujuh laga dari 18 pertandingan di semua kompetisi yang sudah dimainkan Blaugrana.

Baca Juga :   Kejati Sumsel Komitmen Akan Tuntut Hukuman Mati Bandar Narkoba

“Rafinha tidak memahami situasi ini. Hanya Pelatih yang bisa menjawab pertanyaan itu dan kami fokus untuk memastikan Rafinha memainkan sepak bola tim utama reguler, yang saat ini tidak terjadi,” kata Mazinho dikutip dari Football Espana.

“Dia bisa mengikuti cara bermain Barca, dia bermain bagus, tetapi kemudian dia diabaikan, jadi itu tidak tampak seperti situasi yang ideal baginya pada saat ini,” ujarnya.

“Kami mempertimbangkan untuk keluar, ya, karena situasi ini bukan yang kami inginkan dan dia harus bermain 30 atau 40 pertandingan dalam satu musim, dan itu tidak akan terjadi di sini,” ia menambahkan.

Baca Juga :   Belasan Warga Pemulutan Datangi Kantor Camat, Ini Tuntutannya

“Dia ingin bermain secara reguler, ada klub yang tertarik yang akan bisa memberikannya itu dan kami percaya Barca akan memberi lampu hijau untuk kepergiannya,” pungkasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *