Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal RA Warga Jalan Mayor Zen Kalidoni Akhiri Hidup dengan Gandir

RA Warga Jalan Mayor Zen Kalidoni Akhiri Hidup dengan Gandir

Tanggal : Pukul :
351
0
Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel — Warga Jalan Mayor Zen, Lorong Margoyoso, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang Kamis (17/1) sekitar pukul 15 : 00 WIB dikejutkan dengan temuan seorang pria berinisial RA (22), tewas gantung diri pada kayu jamuan dibelakang dapur rumah.

Untuk motif dari korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri belum diketahui. “Kami masih menyelidiki kematian korban dengan memeriksa saksi dan melakukan olah TKP dirumah korban,”ujar Kapolsek Kalidoni AKP Yulia Farida melalui Kanit Reskrim, Iptu Heriyanto.

Lanjutnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Pusri, tapi sayang nya korban sudah meninggal. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban Polsek Kalidoni menyarankan keluarga untuk membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum et Revertum (VeR).

“Karena keluarga korban tidak mau di visum. Sehingga jenazah nya dibawa kembali ke rumah duka,”jelasnya.

Dari tempat kejadian perkara, Polsek Kalidoni mengamankan seutas tali jemuran warna putih dan kursi yang diduga digunakan korban untuk gantung diri tali diikat kan korban ke balok kayu dan lehernya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here