Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar saat menjelaskan terkait Lomba Gaplek PWI

PWI Gelar Lomba Gaplek dengan Protokes Ketat

Palembang, Detik Sumsel- Memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2020, PWI Sumsel melalui Koperasi PWI Sumsel menggelar Lomba Gaplek Danrem 044 Gapo- Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sumsel akan dimulai pada Selasa (20/10) malam, di Kedai Ngopi Cow PWI Sumsel.

Ketua Koperasi PWI Sumsel, Rizal dan penangguing jawab kegiatan, Firdaus Komar, Minggu (18/10), menjelaskan semarak Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum dalam perjuangan bangsa Indonesia, dalam mencapai kemerdekaan. Kegiatan akan dimulai pada Selasa (20/10) malam, di Kedai Ngopi Cow PWI Sumsel.

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar mengatakan bahwa semarak Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum dalam perjuangan bangsa Indonesia, dalam mencapai kemerdekaan. Kegiatan akan dimulai pada Selasa (20/10) malam, di Kedai Ngopi Cow PWI Sumsel.

“Kegiatan ini kita akan digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, kita mengajak kawan-kawan wartawan atau masyarakat umum untuk ikut lomba ini, untuk ajang silahturahmi antara kita, kegiatan ini bertujuan selain mengingatkan kembali makna perjuangan dan menginternalisasi nilai-nilai saat Hari Sumpah Pemuda yang menjadi bagian sejarah Indonesia yang tidak terlepas dari sejarah perjuangan wartawan Indonesia, juga nenjadi tugas PWI Sumsel sebagai bagian kerja sama dengan BNPB Pusat untuk menjadi motor mengkampanyekan protokol kesehatan atau perubahan tingkah laku di tengah Covid 19 ini,” katanya pada Minggu (18/10).

Baca Juga :   Usai Beraksi Menodong, Dua Remaja Tanggung Ini Disanggong Polisi

“Secara eksternal upaya PWI adalah, memperjuangkan terlaksananya peraturan perundang-undangan serta kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang menjamin pertumbuhan dan pengembangan pers yang merdeka, profesional, dan bermartabat; Menjalin kerja sama dengan unsur pemerintah, masyarakat, dan organisasi pers di dalam dan di luar negeri; Memperjuangkan keadilan dan kebenaran berdasarkan supremasi hukum. PWI juga menjadi bagian dalam kampanye dengan bersinergi ke BNPB terkait dengan kampanye atau sosialisasi perubahan tingkah laku, untuk mencegah pandemi  Covid-19. Adapun peserta lomba terdiri dari wartawan, pekerja pers, umum dan mahasiswa,” ujar Firko, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Gelar Nobar Film Indonesia Memanggil

Dijelaskan Firko sapaan akrabnya, pada kegiatan nanti tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, setiap peserta diwajibkan untuk memakai masker, memcuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

“kami nantinya akan meyiapkan alat cuci tangan dan kami hibau peserta wajib pakai masker saat pertandiang maupun menonton lombang,” ucapnya

Sebagai informasi. Adapun hadiah bagi pemenang 1, 2 dan 3 akan diberi hadiah sesuai dengan bantuan sponsor dari berbagai pihak yang tidak mengikat dan halal, bagi yang ingin berpartisipasi silakab daftar ke Kedai Ngopi COW di Jalan Supeno No 11 Palembang, atau bisa hubungi panitia Dede (0852 73201844), Tedy (081373993088), Panduw (082181896261) atau Damek (081315358153),” pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Raam

Raam

Check Also

PVP Esports Gelar Festival Gaming Virtual untuk Gamer di Asia Tenggara

Palembang, Detik Sumsel – PVP Esports mengumumkan penyelenggaraan perdana dari SuperGamerFest (SGF). Festival virtual yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda