Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
PUTR Bangun Ruang Interaksi Keluarga
Pemerintah kabupaten OKU Timur melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dalam kurun waktu satu tahun ini sudah membangun fasilitas dan ruang terbuka seperti taman untuk bermain anak-anak.

PUTR Bangun Ruang Interaksi Keluarga

Martapura, Detik Sumsel – Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warganya, Pemkab OKU Timur membangun infrastruktur publik sebagai ruang ketiga bagi masyarakat kabupaten OKU Timur, ruang ketiga ini merupakan tempat berinteraksi masyarakat di sebiduk sehaluan ini.

Pemerintah kabupaten OKU Timur melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dalam kurun waktu satu tahun ini sudah membangun fasilitas dan ruang terbuka seperti taman untuk bermain anak-anak. Fasilitas tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat karena minimnya ruang bermain untuk anak-anak di kabupaten sebiduk sehaluan ini.

Baca Juga :   Bangkitkan Kembali Permainan Tradisional, Gelar Festival Layang-layang

Selama ini masyarakat paham bahwa ruang terbuka dan fasilitas umum seperti taman kota belum banyak di OKU Timur, untuk itu masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya dinas terkait karena dengan dibangunnya infrastruktur seperti ini bisa menambah kualitas waktu bersama keluarga terutama orang tua dan anak.

Joko Wianto selaku pedagang mengatakan pada saat musim hujan saat ini biasa nya tempat ia berdagang di taman tani merdeka selalu becek dan pembelipun enggan berkunjung, namun setelah dibenahi taman tani merdeka tepat nya tempat kami berdagang kini sudah bagus dan pengujung juga lebih banyak fari sebelumnya, karena orang tua membawa anaknya.

Baca Juga :   Polres OKUT Gelar Operasi Patuh Musi

“Terimakasih kepada pemerintahan kabupaten oku timur terutama dinas PUTR Kabupaten OKUT yang sudah memperindah taman tani merdeka, sehingga kami selaku pedagang sangat senang melihat taman yang sudah lebih enak dipandang,” katanya, Kamis (16/1).

Diharapkan dengan adanya taman kota masyarakat mampu menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan Tama agar tetap terjaga dan bisa sampai ke anak cucu. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Hendak Kabur, Tiga Maling Bebek Diringkus Polres OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel – Pelaku pencurian bebek di Desa Kangkung Ilir Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *