Iklan Iklan
Pemprov
Kegiatan vaksinasi yang di peruntukan kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri yang berdomisili di wilayah Kabupaten OKI-OI

Purnawirawan TNI-AD, Warakawuri Wilayah OKI-OI di Vaksinasi

OKI, Detik Sumsel – Komando Distrik Militer (KODIM) 0402/OKI, Hari ini, Selasa (18/5) kembali menggelar kegiatan vaksinasi yang di peruntukan kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri yang berdomisili di wilayah Kabupaten OKI-OI.

Vaksinasi Covid-19 untuk para mantan prajurit TNI AD dan warakawuri tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0402/OKI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKI melalui Puskesmas Celikah dan Poskes Kodim 0402/OKI.

Sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan skrining kesehatan khusus. Tahapan ini wajib dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelaikan kesehatan penerima vaksin.

Baca Juga :   Dorong Keseriusan Pemda di Sumsel

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, S.Sos mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Program dari Komando atas (TNI-AD) dalam memberikan vaksinasi kepada purnawirawan TNI AD dan Warakawuri.

Lebih lanjut, Dandim menyebutkan kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud perhatian dari TNI AD terhadap kesehatan para purnawirawan dan warakawuri di tengah masa pandemi covid-19.

“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para purnawirawan dan warakawuri kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir,”ungkapnya

Baca Juga :   Perkuat Sinergitas Tekan Penyebaran Covid-19 Plh Bupati Himbau Masyarakat Patuhi Kebijakan Presiden Meniadakan Mudik Lebaran

“Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, protokol kesehatan pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,”tandasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, S.H, M.H, Pabung Kodim 0402/OKI Mayor Inf Heri Bertus, S.Ag, Pasi Teritorial Kodim 0402/OKI, Kapten Inf Widodo, Danramil Jajaran Kodim 0402/OKI, Tim Kesehatan dari Poskes Kodim 0402/OKI dan Puskesmas Celikah, para purnawirawan dan warakawuri dari OKI-OI, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Capaian Vaksinasi Di Kota Pagaralam 30 Persen

Pagaralam, Detik Sumsel – Dinas Kesehatan Kota Pagaralam merekap merekap sebanyak 23.093 orang dari tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *